Admission Procedure

Home Admission Procedure

Fulfill Admission Requirements

Melengkapi Persyaratan Pendaftaran

 

Academic Test, Observation And Interview

Tes akademik, observasi dan wawancara

 

Held every Monday to Friday 5pm and Saturday on 8.00 am to 12.00 pm, latest a week after Registration form taken.

Senin-Jumat, jam 8:00 WIB – 15:00 WIB, Sabtu jam 8:00 WIB – 12:00 WIB, paling lambat seminggu setelah pengambilan formulir.

 

Returning a complete application form and document required

Mengembalikan formulir pendaftaran dan dokumen yang telah lengkap

 

Acceptance letter written by Principal will be given maximum 3 day after interview

Surat keterangan diterima/tidak diterima akan dikeluarkan oleh Kepala Sekolah paling lambat 3 hari setelah mengikuti tes dan wawancara

Re-Registrration

Daftar ulang

 

Should be done at most a week after the acceptance letter received, pay at of building fee after discount

Pendaftaran ulang dilakukan paling lambat satu minggu setelah dinyatakan lulus tes, membayar uang pangkal yang sudah dipotong diskon

 

Payment planning with the treasurer

Segala bentuk pembayaran dan pelaporan pembayaran melalui bagian keuangan

 

All payment (unless application fee) must be paid via bank:

YAYASAN YENBU INDONESIA;

BANK BNI

ACC: 0263.118.763 

Admission fee for each transaction on the bank is charged to parents. Please send the bank receipt by fax to (021) 7720 0245 or email to: finance@pribadidepok.sch.id and write down the student’s name and the education level.

Semua pembayaran (kecuali biaya formulir pendaftaran) harus dilakukan melalui transfer bank:

YAYASAN YENBU INDONESIA;

BANK BNI,

NOMOR REKENING: 0263.118.763

Semua biaya transaksi melalui bank dibebankan kepada orang tua siswa, mohon kirimkan bukti pembayaran via fax ke (021) 7720 0245 atau email : finance@pribadidepok.sch.id dan mohon tuliskan nama siswa dan kelas.