Testimoni

Home Testimoni

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya Dadang Wihana, saya Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Depok, Saya berterima kasih atas keberadaan SMA Pribadi Depok, SMA Unggulan yang membentuk karakter anak-anak didik yang tetap memiliki kultur Indonesia tapi berwawasan global, Saya berterima kasih, mudah-mudahan ini bisa memberikan makna untuk siswa, untuk keluarga, Bangsa dan juga untuk Negara.

Sukses untuk SMA Pribadi

Drs. H. Dadang Wihana, M.Si

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok

Assalamualaikum Wr. Wb.

We are not just teaching… We inspire!“ Semula kami belum mengetahui dan mengenal motto dari Sekolah Pribadi ini. Saat itu di pertengahan tahun 2015, kami sekeluarga baru tiba di tanah air setelah menyelesaikan tugas dinas kami di Swiss selama tiga setengah tahun. Tentunya, yang menjadi salah satu prioritas penting bagi kami, diantaranya adalah dimana kami harus menyekolahkan anak kami.

Dalam hal sekolah bagi anak-anak kami, sejak awal dan dimanapun kami berada, saya dan istri selalu memegang prinsip “It must be safe and comfortable as a place to learn”. Alhamdulillah, kami tidak salah memilih. “Pribadi Bilingual Boarding School Depok”, tempat dimana anak kami menempuh pendidikan, bukanlah sekedar tempat untuk meningkatkan kualitas kepribadian, prestasi akademik dan ketrampilan para siswa. Terlebih dari itu, “Pribadi Bilingual Boarding School Depok” telah menjadi rumah bagi anak kami dan tentunya juga bagi seluruh siswa lainnya. Rumah yang aman dan nyaman untuk belajar. Sejak itu, saya mulai memahami dan mempercayai motto “We are not just teaching… We inspire!”.

Dalam kesempatan ini, kami sekeluarga ingin menyampaikan ucapan selamat sekaligus apresiasi dan rasa terima kasih yang sangat tulus dari lubuk hati kami kepada “Pribadi Biligual Boarding School Depok” beserta seluruh pengurus, pengajar dan siswanya, dengan harapan agar kondisi tersebut tetap dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kuncoro Waseso

Diplomat Republik Indonesia

Kami memilih SD Pribadi sebagai tempat belajar anak kami karena di sekolah ini potensi anak digali dan dikembangkan lebih dini, sekolah memberikan kesempatan kepada anak kami untuk dapat mengikuti ajang kompetisi nasional maupun internasional,sehingga anak kami lebih percaya diri dan tidak mudah menyerah. Di sini juga mengajarkan kemandirian, kedisiplinan dan kebersamaan (kekeluargaan). Sekolah Pribadi selalu menginspirasi, semoga selalu mencetak anak-anak yang berprestasi dan memiliki akhlak yang baik.

Henny Wasita Tarigan SKM

Human Resource Directorate, Pertamina Corporate University, PT Pertamina (Persero)

Ada 2 putera saya yang menimba ilmu di Sekolah Pribadi Depok. Putera yang pertama mulai SD kelas 1. Sekarang sudah kelas 3 SMP. Dan akan berlanjut ke SMA. Lalu putera yang kedua sekarang sudah kelas 5 SD. Saya menilai Sekolah Pribadi Depok adalah sekolah yang baik, yang bukan saja mengajarkan knowledge sesuai dinamika jaman, namun juga mengajarkan nilai agama, budi pekerti, dan integritas pribadi. Perpaduan nilai itu menyatu di dalam kurikulum, metode pengajaran, dan teknis pembelajaran di sekolah. Semoga Sekolah Pribadi terus menjadi sumber mata air bagi lahirnya generasi baru Indonesia yang memiliki integritas pribadi dan budi pekerti, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membangun peradaban unggul.

Viva Yoga Mauladi, M.Si.

Anggota DPR RI