
Fulfill Admission Requirements
Melengkapi Persyaratan Pendaftaran
Academic Test, Observation And Interview
Tes akademik, observasi dan wawancara
Held every Monday to Friday 5pm and Saturday on 8.00 am to 12.00 pm, latest a week after Registration form taken.
Senin-Jumat, jam 8:00 WIB – 15:00 WIB, Sabtu jam 8:00 WIB – 12:00 WIB, paling lambat seminggu setelah pengambilan formulir.
Returning a complete application form and document required
Mengembalikan formulir pendaftaran dan dokumen yang telah lengkap
Acceptance letter written by Principal will be given maximum 3 day after interview
Surat keterangan diterima/tidak diterima akan dikeluarkan oleh Kepala Sekolah paling lambat 3 hari setelah mengikuti tes dan wawancara
Re-Registrration
Daftar ulang
Should be done at most a week after the acceptance letter received, pay at of building fee after discount
Pendaftaran ulang dilakukan paling lambat satu minggu setelah dinyatakan lulus tes, membayar uang pangkal yang sudah dipotong diskon
Payment planning with the treasurer
Segala bentuk pembayaran dan pelaporan pembayaran melalui bagian keuangan
All payment (unless application fee) must be paid via bank:
YAYASAN YENBU INDONESIA – PRIBADI;
BANK BNI
ACC: 0618.004.017
Admission fee for each transaction on the bank is charged to parents. Please send the bank receipt by email to: finance@pribadidepok.sch.id and write down the student’s name and the education level.
Semua pembayaran (kecuali biaya formulir pendaftaran) harus dilakukan melalui transfer bank:
YAYASAN YENBU INDONESIA – PRIBADI;
BANK BNI,
NOMOR REKENING: 0618.004.017
Semua biaya transaksi melalui bank dibebankan kepada orang tua siswa, mohon kirimkan bukti pembayaran via email : finance@pribadidepok.sch.id dan mohon tuliskan nama siswa dan kelas.